Berita / Artikel
Untuk meningkatkan Efektivitas Pelayanan 2 buah Komputer kembali diluncurkan

pelayanan adalah suatu tindakan yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan orang lain (konsumen, pelanggan, tamu, klien, pasien, penumpang dan lain-lain) yang tingkat pemuasannya hanya dapat dirasakan oleh orang yang melayani maupun yang dilayani. Pelayan yang cepat, dan mudah adalah harapan seluruh pemerlu pelayanan. Sama halnya dengan system pelayanan dipemerintahan Desa, pelayanan yang prima merupakan harapan seluruh warganya, namun terkadang pelayanan tidak akan bisa berjalan dengan lancar jika sarana dan prasarana yang dimiliki tidak mendukung, oleh karena itu demi kelancaran dalam hal pelayanan pemerintah Desa Delas Kembali Meluncurkan 2 buah Komputer Lenova all in one demi terciptanya pelayanan yang prima. Hal ini juga dilakukan untuk menghadapi era digitalisasi yang nantinya warga bisa mengakses pelayan dari rumah masing-masing tidak perlu datang langsung kekantor Desa Delas, sebagaimana yang telah disampaikan oleh Sekretaris Desa Delas Yudhi Rudini, S.Kom bahwa tahun depan (2024) pelayanan online harus sudah berjalan, walaupun nantinya akan terdapat banyak kendala namun seiring berjalannya waktu kita akan terus belajar,.